Tanpa judul

MENGHAPUS BAYANGMU

Dulu ketika smp aku tak punya rasa kepada mu
tapi kini ketika SMA
ketika kita sudah tak satu  sekolah lagi
aku mulai ada rasa kepadamu
aku mulai memikirkan mu
aku mulai merindukanmu
aku ingin bertemu kamu
namun dirimu tiada disampingku lagi
bayangmu selalu hadir di setiap mimpi
bayangmu selalu hadir bersama embun pagi
bayangmu slalu buat rindu hati
mengapa semua ini terjadi
disaat kau sudah pergi
harusnya ku tak boleh seperti ini
karena mungkin di seberang sana
tlah kau temukan pemilik hatimu
harusnya aku menghapus bayangmu
agar ku tak galau memikirkan dirimu
harusnya aku menghapus bayangmu
agar kalbu ku tenang tanpa terbayang bayang dirimu

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya. Silahkan memberikan komentar dan menunggu saya memberikan balasan terhadap komentar anda.

Lebih baru Lebih lama